Oreo

Please wait...

 
Berita

FGD Persiapan Pengadaan Lahan Bersama BPN

 

Malang – Focus Group Discussion (FGD) bersama BPN yang di selenggarakan oleh Project Management Unit (PMU) dalam rangka persiapan pengadaan lahan untuk pengembangan kampus 3 UIN Maulana Malik Ibrahim Malang pada Selasa (20/8/2019) disambut baik oleh tim Badan Pertanahan Nasional (BPN). Inisiasi yang dilakukan oleh UIN Maulana Malik Ibrahim Malang dalam rangka menyiapkan kebutuhan berjalannya proyek pengembangan kampus 3 yang di danai oleh PHLN melalui Saudi Fund for Development (SFD) direspon baik oleh Aulia Rahman sebagai narasumber.

Focus Group Discussion (FGD) yang direncanakan untuk menyiapkan pengadaan tanah dengan prosedur yang resmi menjadi titik fokus dalam agenda kali ini. Pihak BPN Pemprov dan kota batu sebagai narasumber utama dihadirkan untuk memaparkan prosedur tahapan penting progres pengembangan kampus 3 UIN Maulana Malik Ibrahim Malang yang sedang berjalan efektif tahun ini. Segala kemungkinan tertentu sebagai upaya untuk menjalankan proyek SFD menjadi bahan kajian khusus yang juga turut dihadiri oleh Rektor dan Wakil Rektor II terkait dengan rencana pengadaan tanah untuk pengembangan kampus 3 UIN Maulana Malik Ibrahim Malang.

Project Management Unit (PMU) yang senantiasa mengawal berjalannya kegiatan menjelaskan beberapa titik tanah yang harus segera di bebaskan, sehingga pelimpahan tanggung jawab dan prosedur yang resmi harus dilakukan bersama agar tidak terjadi ketimpangan informasi dan masalah pembebasan lahan dapat dilaksanakan dengan baik tanpa ada yang dirugikan. (red/ms)