Oreo

Please wait...

 
Berita

Monitoring Perdana Awardee di Tahun 2024

Monitoring Perdana Awardee di Tahun 2024

Malang - PMU UIN Maulana Malik Ibrahim Malang menyelenggarakan Diskusi dan Sharing Awardee Beasiswa perdana pada tahun 2024. Kegiatan ini dilakukan pada tanggal 04 Januari 2024 bertempat di Ruang Sidang Senat UIN Maulana Malik Ibrahim Malang.

Kegiatan Monitoring ini dilakukan secara hybrid dan dihadiri langsung oleh Direktur PMU, Prof. Dr. H. A. Muhtadi Ridwan, M.Ag., Manager PMU, Dr. H. Zainal Habib, M.Hum., Wakil Manager PMU, Ach. Nashicuddin, MA., dan Wakil Sekretaris PMU, Miftahus Surur, M.Pd., Staf PMU Bidang Capacity Building dan Curriculum Development dan Awardee Beasiswa S2 dan S3 Dalam dan Luar Negeri.

Kegiatan ini bertujuan untuk memonitoring progress study dari masing-masing awardee, mengetahui permasalahan yang menjadi hambatan awardee untuk segera menyelesaikan study serta memberikan solusi kepada permasalahan tersebut.

Direktur PMU menjelaskan bahwa Progress Report yang dibuat oleh awardee di sistem itu sangat penting untuk bahan laporan PMU ke tiga kementerian (Kementerian Keuangan, Bappenas dan Kementerian Agama).

“Progress Report yang temen-temen upload di sistem menjadi bahan kami untuk melaporkan kegiatan study lanjut kepada kementerian yang menjadi pengawas dari kegiatan ini” tutur Direktur PMU.

Manager PMU juga memberikan penekanan terkait dengan komitmen awardee ketika sudah menyelesaikan study.

“Setelah mendapatkan beasiswa, tagihan utama sekarang adalah komitmen temen-temen untuk menyelesaikan study, dan komitmen untuk mengabdi di UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Turut serta membangun dan mengembangkan universitas menuju cita-cita world class university” tegas Manager PMU.

Pada akhir kegiatan, ditutup dengan sesi tanya jawab antara pimpinan dan awardee beasiswa terkait dengan permasalahan yang perlu statement langsung dari pimpinan. Semoga kegiatan ini memberikan dampak positif untuk universitas khususnya untuk awardee yang sedang berjihad dalam proses penyelesaian study. (*)