Oreo

Please wait...

 
Berita

Kebut Pembangunan Tahun Ini, PMU UIN Malang adakan PCM

Kebut Pembangunan Tahun Ini, PMU UIN Malang adakan PCM

PMU UIN Malang - Pada Senin (28/11) bertempat di Ruang Sidang lt. 3 Rektorat UIN Malang, telah digelar acara PCM (Pre Construction Meeting) untuk proyek Pekerjaan Sipil dan Infrastruktur Pembangunan Kampus III Proyek the Development of UIN Maulana Malik Ibrahim Malang Phase II, East Java Project. Acara ini dihadiri oleh Direktur Project Management Unit (PMU), Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Kegiatan, PT Pola Data Consultant (PDC) selaku konsultan perencana, PT Jaya CM JV Andaru Koncer Jagad selaku konsultan pengawas, tim teknis proyek, tim PMU serta PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk selaku kontraktor pelaksana pemenang tender.

Dalam acara kali ini, masing-masing pihak menyampaikan paparannya terkait perkembangan proyek, dan berkomitmen untuk bekerja sesuai dengan aturan yang berlaku. 

Prof. H. A. Muhtadi Ridwan, M.Ag selaku direktur PMU menghimbau kepada seluruh pihak agar tidak memberikan celah sedikitpun bagi orang lain untuk menyampaikan hal-hal negatif terkait progres yang sedang dilakukan. Terlebih di era media sosial ini, dimana informasi dapat menyebar begitu cepat.

Di penghujung acara diadakan sharing session terkait kendala yang dihadapi di lapangan.

Acara pun ditutup dengan penandatanganan berita acara dan foto bersama pihak-pihak terkait.